KAB. CIREBON – Anggota SPKT Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Aiptu Endang Kusnadi bersama Bripka Ganjar Mulyono melaksanakan Pengaturan Lalulintas di Lamer Jatiseeng termasuk Desa Jatiseeng Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon, Selasa (19/12/2023).

Sebagai tugas rutin Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di waktu Pagi hari dimana mobilitas masyarakat yang akan berangkat beraktifitas baik karyawan Pabrik, anak-anak Sekolah maupun masyarakat lokal yang menggunakan jalur meningkat dari waktu biasa, untuk itu personil Polsek Pabuaran melakukan giat pengaturan Lalulintas untuk mengatur dan menyebrangkan warga yang lalu lalang melewati jalur tersebut dan masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan aktifitas dan juga meminimalisir dan mencegah terjadinya kecelakaan.

Kapolresta Cirebon Kombes. Pol. ARIF BUDIMAN, S.I.K, MH. melalui Kapolsek Pabuaran IPTU Much. Soleh, SH. mengatakan Anggota Polisi harus bisa hadir disetiap kegiatan masyarakat terutama keramaian guna antisipasi gangguan kamtibmas, mengurai setiap kerawanan dengan kehadiran Polisi atau Police Hazard (PH) sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. “tegasnya”

Find this content useful? Share it with your friends!