Dukupuntang – Personil Pos Pam Dukupuntang Polresta Cirebon melaksanakan pengaturan lalu lintas demi menjamin kelancaran mobilitas masyarakat diwilayahnya pada Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Pada sore hari lalu lintas mulai memadat disekitar perempatan patung kura Kramat Dukupuntang, personil Pos Pam Dukupuntang dengan segera melakukan pengaturan lalu lintas, Rabu (10/04/2024).

Para personil tersebut juga tak lupa mengedukasi para pengendara mengenai pentingnya patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas dan mematuhi tata cara berlalu lintas yang baik, mereka memberikan teguran dengan bijaksana kepada pengendara yang melanggar aturan, seperti melarang parkir sembarangan, mengemudi melawan arus, atau menggunakan handphone saat berkendara, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga keselamatan semua pengguna jalan raya.

Berkat upaya yang dilakukan oleh personil Pos Pam Dukupuntang, arus lalu lintas pun menjadi lebih lancar. Kepadatan arus lalu lintas berhasil diatasi dengan tertibnya pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personil.

Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana selaku Ka Pos Pam Dukupuntang, menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil Pos Pam Dukupuntang atas pelaksanaan pengaturan lalu lintas saat operasi “Ketupat Lodaya 2024”. Ia mengungkapkan bahwa upaya ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi para personil yang selalu siap siaga menjaga keamanan wilayahnya.

Dengan semangat yang tak kenal lelah, personil Pos Pam Dukupuntang akan terus melaksanakan pengaturan lalu lintas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!