Polsek Plered Polresta Cirebon – Polda Jabar – Kanit Binmas Polsek Plered Polresta Cirebon Polda Jabar, setiap pagi Aiptu Sulaiman dan Kanit Patroli Aiptu Shindu Utomo SH, di bantu Bhabinkamtibmas Aipda Suherman, membantu menyeberangkan anak-anak sekolah dan masyarakat pejalan kaki seorang di sekolah SDN3 Tegalsari, SMPN2 Plered di Jalan Otista dan SMK Nusantara Weu di Ds. Panembahan Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon (16/01/2023), 06.30 wib,

Terlihat seperti biasa dipagi hari arus lalu lintas di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke tempat kerja. Sekolah, kantor, pasar dan lain lain maka dengan sigap personil Polsek Plered, menghampiri anak2 sekolah dan masyarakat tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.
Melihat seorang ibu-ibu bersama pelajar Sekolah SDN3 Tegalsari yang sedang akan menyeberang jalan, ia langsung meraih tangan ibu dan anak pelajar SDN3 Tegalsari tersebut dan membantunya untuk menyeberang, tampak pada saat itu kondisi lalu lintas sangat padat, serta di Sekolah SMK Nusantara Weru juga tdk ketinggalan anggota melaksakan tugas menyeberangkan anak sekolah dan pejalan kaki.
“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadirnya Polisi di jalan bagi masyarakat,” ujar Aiptu Sulaiman.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Plered Akp. Uton Suhartono SH. menyampaikan bahwa bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi masyarakat yang hendak menyeberangi jalan, dan anak-anak sekolah juga kita bantu untuk menyeberang, sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. Imbuh Akp Uton Suhartono SH.

Find this content useful? Share it with your friends!