CIREBON –  Kanit Binmas Aipda Riswanto selaku Polisi RW yang ditunjuk sesuai Sprint dari Kapolresta Cirebon melakukan Sambang ke Desa Panongan Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon, silaturahmi dengan Ketua RW 02 Dusun I Bpk. Rusal,.
Selasa. (20/06/2023)

Dalam giat sambang silaturahmi dengan Ketua RW tersebut dengan maksud memperkenalkan diri ke lingkungan RW di Desa Panongan khususnya dengan Ketua RW Bpk. Rusal supaya di kenal dan bisa terjalin komunikasi yang baik, Setelah terjalin komunikasi yang baik nanti ke depan bangun kemitraan di bidang kamtibmas untuk menciptakan situasi yang kondusif dengan menggali informasi dari RW, menerima keluhan-keluhan, memetakan kerawanan dan problem solving.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. ARIF BUDIMAN, S.I.K, MH. melalui Kapolsek Sedong AKP UJANG SARIFUDIN, SH. mengatakan Launching Polisi RW dimaksudkan untuk kedepan Polri bisa lebih menyentuh masyarakat paling bawah dalam hal pelayanan Kepolisian sehingga masyarakat bawah juga merasakan keamanan dan kenyamanan dengan kehadiran Polisi.

Find this content useful? Share it with your friends!