Arjawinangun, Bertempat di Pondok Pesantern Dar Al Tauhid Arjawinangun termasuk Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon Polsek Arjawinangun yangvdi pimpin oleh Kanit IK Iptu Harmoko SH, melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka Kunjungan / Silaturahmi Gubernur Jawa Tengah H. GANJAR PRANOWO. S.H. M.I.P.

Dalam kegiatan silahturahmi Gubernur Jawa Tengah H. GANJAR PRANOWO. S.H. M.I.P ,. Kapolsek Arjawinangun diwakilkan oleh Kanit Intelkam Polsek Arjawinangun Iptu Harmoko SH serta Pimpinan Pondok Pesantren Dar Al Tauhid  KH. ABDUROHMAN IBNU UBAIDILLAH SYAHTORI,. Prof Drs KH. KHUSAEN MUHAMMAD,. serta Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Dar Al Tauhid Arjawinangun.
Adapun dalam kegiatan tersebut di dilaksanakan untuk mempererat talih Silaturahmi terhadap tokoh tokoh Agama Agama yang ada di Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon. Rabu/03/08/2023

Plt.Kapolsek Arjawinangun AKP.Akmadi SH MH mengatakan sehubungan dengan adanya kunjungan / silahturahmi Gubernur Jawa tengah ke Pondok pesantren Dal Al Tauhid Arjawinangun tersebut, di pandang perlu di laksanakan pengamanan guna menciptakan situasi aman kondusip, oleh karena itu anggota Polsek Arjawinangun bersama anggota TNI Koramil Arjawinangun bersama sama mengalamankan kegiatan kunjungan Gubernur Jawa tengah tersebut.

( Humas Polsek Arjawinangun – Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!