Polsek Astanajapura Polresta Cirebon Polda Jabar Menghimbau masyarakat untuk tidak menyalakan petasan atau mercon selama Ramadan hingga Lebaran.
Peduli terhadap keselamatan dan kesehatan masyarakat pada umumnya dan khususnya diwilayah Polsek Astanajapura bripka Nandang Nugraha Melaksanakan patroli dan sambang warga melaksanakan himbaun kepada anak -anak untuk tidak menyalakan petasan karena dapat merugikan diri Sendiri dan Lingkungan sekitar. (27/03/23)

Patroli rutin akan kita laksanakan di tempat tempat strategis seperti di pos kamling Pemukiman Penduduk dan area publik lainnya guna himbaun kepada warga yang mempunyai anak untuk tidak menyalakan petasan, balap liar, bijak bermedsos dan bagi warga yang Parkir kendaraan untuk gunakan kunci tambahan/kunci ganda serta cek rumah saat berpergian.

Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Astanajapura menyampaikan agar dibulan suci ramadhan ini masyarakat tetap menjaga kondusifitas wilayahnya membantu pihak kepolisian dengan menjaga anak anaknya untuk tidak pulang larut malam maksimal pukul 22.00 wib untuk antisipasi maraknya perang sarung dan petasan.

(Binmas polsek Astanajapura)

Find this content useful? Share it with your friends!