Astanajapura, Bhabinkamtibmas Desa Buntet Bripka Nandang Nugraha menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran) Pemilihan umum Tahun 2024 yang digelar di Balai Desa Buntet,pada minggu (02/04/2023)

Hadir dalam Kegiatan tersebut di antaranya Perwakilan KPU, Kepala Desa Buntet, Ketua PPS Desa Buntet, Ketua BPD Desa Buntet, Panwascam , Perwakilan PPK , Petugas PPS dan petugas Coklit Desa , serta Babinsa Buntet sertu khalim.

Sambutan ketua panitia menyampaikan, rapat kali ini merupakan kegiatan yang sangat penting, Untuk itu agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, sehingga proses Pemilu 2024 berjalan lancar.

Perwakilan PPK Kecamatan Astanajapura selaku penyelenggara pemilu tingkat Kecamatan Astanajapura menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin, bahwa rapat kali ini merupakan proses akhir pendataan jumlah pemilih di Desa Buntet.

Selanjutnya petugas PPS Desa Buntet membacakan hasil rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran dan tidak ditemukan permasalahan.

Sementara ditempat berbeda Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE menyampaikan sebagai warga negara yang baik wajib mendukung pemilu tahun 2024 dengan mensukseskan tahapan demi tahapan pemilu sehingga pada pelaksanaannya nanti tidak ada masalah yang berarti dan berjalan aman kondusif

(Humas Polsek Astanajapura)

Find this content useful? Share it with your friends!