Beber.(25/02/23) Untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beber, Kapolsek Beber Akp Agus Hermawan, SH beserta Kanit Reskrim dan KSPKT Aiptu Khaerudin berikut anggota Polsek Beber melaksanakan giat ops kryd miras semua itu dilaksanakan untuk bisa menekan para pelaku penjual miras agar bisa berhenti berjualan miras.
Dari sebab itu juga bagi peng konsumsi miras bisa mengakibatkan terjadinya melakukan tindak kriminalitas atau kegiatan yang melanggar hukum karena dengan mengkonsumsi miras bisa menyebabkan hilang kesadaran dan sulit untuk berfikir secara akal sehat .

kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ini Kapolsek Beber Akp Agus Hermawan SH beserta Kanit Reskrim Ipda Rasdi SH dan KSPKT Aiptu Khaerudin beserta anggota lainnya menyita beberapa jenis miras diantaranya 3( tiga) botol Ciu dan 1 (satu) botol Asoka dan 1(satu) intisari masing-masing disita di warung YS dan diwarung S .

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman Sik,MH melalui Kapolsek Beber Akp Agus Hermawan mengatakan giat oprasi ini akan terus berlanjut dan agar terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga rasa aman dan nyaman dimasyarakat bisa terwujudkan.

Humas Polsek Beber Polresta Corebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!