CIREBON – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personel Polsek Depok gencar melakukan patroli malam hari dalam giat patroli tersebut diawaki oleh Aipda Nendra dan Aipda Topik yang melakukan patroli dialogis dengan sekelompok komunitas motor Vespa, Senin (19/06/2023).

Dalam kegiatan patroli ini, Aipda Nendra memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada komunitas Vespa tentang tata tertib berkendara dan  tidak ugal ugalan saat berkendara dan mematuhi pengguna jalan lainnya

“kegiatan patroli malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian juga untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas. Sehingga diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Aipda Nendra.

Aipda Nendra juga menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga jika mengetahui atau mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Depok” pintanya.

Find this content useful? Share it with your friends!