Karangsembung – Anggota Polsek Karangsembung Polresta Cirebon aktif melakukan pengaturan lalu lintas pada pagi hari guna memastikan kelancaran dan keamanan arus lalu lintas di wilayahnya. Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Karangsembung memberikan prioritas pada kelancaran dan ketaatan berlalu lintas untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib. Rabu (03/04/2024)

Kapolsek Karangsembung Agus Hermawan.,SH Menyampaikan, pagi hari menjadi momen sibuk di jalan raya, dengan banyaknya kendaraan yang bergerak menuju tempat kerja atau sekolah. Untuk mengatasi potensi kemacetan dan memastikan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, anggota Polsek Karangsembung ditempatkan di titik-titik strategis untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

“Pentingnya pengaturan lalu lintas pagi hari sebagai upaya preventif untuk menghindari kecelakaan dan memastikan kelancaran arus kendaraan. Dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, kami berharap dapat menciptakan keamanan dan keteraturan di jalan raya, serta memberikan contoh kepada masyarakat untuk mentaati aturan berlalu lintas.” Ucap Kapolsek.

“Selama pengaturan lalu lintas, anggota Polsek Karangsembung memberikan himbauan kepada pengendara untuk mematuhi rambu lalu lintas, menggunakan helm pengaman, dan memakai kenalpot standar, Langkah ini diambil untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.” Tambah AKP Agus

Find this content useful? Share it with your friends!