CIREBON – Klangenan, Kab Cirebon– Dalam Melindungi , melayani dan Mengayomi Masyarakat keamanan di wilayah hukum Polsek Klangenan, anggota Polsek Klangenan mengoptimalkan penjagaan Mako dan patroli, Selasa ( 01/08/2023 ).

Dalam kegiatan kesiapsiagaan Mako, anggota Polsek Klangenan melakukan pengamanan di ruang pelayanan, hal tersebut bertujuan untuk melindungi Mako dan juga personel Polsek dari gangguan keamanan yang bisa mengancam setiap saat, di samping itu anggota Polsek juga tetap melaksanakan patroli untuk mengantisipasi adanya gangguan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas baik siang maupun malam hari.

Kapolresta Cirebon Kombes.Pol.Arif Budiman.S.Ik. M.H. melalui Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja, S.H.,M.H., menjelaskan bahwa melaksanakan kesiap siagaan personil Polri Polsek adalah kewajiban setiap anggota Polri hal tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan kepada masyarakat terutama mencegah adanya gangguan keamanan baik terhadap personel Polri sendiri maupun kepada masyarakat.

“Sebelum melayani Masyarakat Personil Polsek Klangenan harus siap diri ,siap Administrasi dan siap beraksi melayani Masyarakat dalam memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Klangenan dan Jamblang.” Ucap Kapolsek.

Find this content useful? Share it with your friends!