CIREBON – Guna menciptakan situasi yang lebih kondusif dan menekan gangguan kamtibmas, di wilkum Polsek Sedong melaksanakan giat KRYD yang dilakukan oleh sub polsek zona tengah.
, Minggu(30-07-2023).

Dalam giat KRYD tersebut polsek yang terlibat adalah Polsek Sedong, Polsek Beber, Polsek Asjap, dan Polsek Pangenan, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Polsek Sedong. Giat tersebut melakukan operasi dengan sasaran C. 3, Premanisme, Geng Motor, Miras, dan kejahatan jalanan lainnya dengan tujuan masyarakat merasa aman dari segala bentuk kejahatan terutama saat malam hari. Serta berdialog dengan warga sekitar dan pemuda menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, MH. melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. mengatakan di waktu malam tertentu khususnya waktu jelang liburan atau weekend mobilitas masyarakat meningkatkan, kejahatan pun meningkat untuk itu perlu dilakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dengan Operasi Gabungan bersama Polsek-polsek terdekat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!