SUSUKAN LEBAK – Anggota Polsek Susukan lebak melaksanakan kegiatan patroli Ngabuburit jelang berbuka puasa guna mencegah tindak kejahatan dan balap liar serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, bersama personilnya Aiptu Eru Dannu, Bripka Bambang dan piket reskrim, selasa (27/3/24).

Kegiatan Patroli Ngabuburit ini dilaksanakan sepanjang jalan raya Susukan agung serta tempat berkumpul nya pemuda ini dilakukan oleh anggota, dalam rangka untuk mencegah tindak kejahatan.

“kegiatan patroli Ngabuburit ini dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan sehingga tidak jadi melakukan aksi kriminalitas serta antisipasi balap liar,

“Patroli Ngabuburit di Jalan raya Susukan agung serta tempat berkumpul warga akan terus kami laksanakan secara rutin di bulan Ramadhan ini guna menekan jumlah tindak kejahatan yang meresahkan warga serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.”ujar Kapolsek Susukan lebak.

“ Semoga dengan kegiatan Patroli Ngabuburit di wilayah Polsek Susukan lebak semoga aman dan kondusif semoga aman dan kondusif”, ujarnya.

Find this content useful? Share it with your friends!