Polsek Susukan Polresta Cirebon Polda Jabar– Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Desa Tangkil BRIPKA SAMADI bersama Babinsa Desa Tangkil Sertu Rosidi menyambangi warga Desa Tangkil (28/03/2023)

Kegiatan sambang adalah salah satu tugas kepolisian sebagai pelayan masyarakat guna menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan warga. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.
Pada kesempatan ini Kanit binmas bersinergi dengan Babinsa menyampaikan pesan Kamtibmas menghimbau agar di Bulan Suci Ramadhan ini kita semua agar tetap bersama sama keamanan di wilayah nya,jangan sampai ada yang namanya perang sarung, apabila obrog utk membangunkan orang utk sahur agar saling menghormati sesama obrog lain dan diharapkan jangan keluar dari daerahnya dan masih tetap di wilayah desanya masing-masing sehingga akan menghindari gesekan gesekan dg desa lain sehingga kondusifitas tetap terjaga dengan baik di bulan yang Rahmat dan Barokah dihimbau juga agar tidak membuat petasan yang dapat membahayakan serta jangan lupa dalam memarkir kendaraan agar menggunakan kunci ganda utk menghindari curanmor dan tetap saling menghormati sesama sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

Kapolresta Cirebon Kombes POL. ARIF BUDIMAN S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Susukan AKP RINDUWAN Menghimbau Kepada warga masyarakat agar senantiasa dapat mendukung pihak kepolisian dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas yg aman terutama di dalam bulan Suci Ramadhan ini kita semua bersinergi guna menciptakan suatu wilayah yang aman dan terbebas dari gangguan apapun dalam melaksanakan aktivitas sehari hari.

(Binmas Polsek Susukan Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!