CIREBON -Untuk mencegah kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Waled pada saat masyarakat sedang istirahat dan tidur lelap tiga personil lakukan patroli tengah malam menuju tempat tempat rawan pelaku kejahatan, Selasa (01-08-2023).

Selasa (01/08/2023). Dini hari sekitar pukul 01.30wib, tiga
personil Polsek Waled lakukan patroli tengah malam guna meminimalisir terjadinya Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor (C3) serta tawuran untuk membuat tenang dan nyaman masyarakat pada saat istirahat nya. Kegiatan patroli malam di pimpin oleh Ps Kanit Samapta Aiptu Johandi selaku Bawas dan  Bripka Iman Firmansyah beserta anggota SPK.

Keliling tengah malam dengan cara mobiling menuju tempat-tempat yang dianggap rawan dan melaksanakan juga patroli dialogis dengan masyarakat maupun anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

Patroli tengah malam tersebut dengan cara keliling dan sambang serta berdialog dengan masyarakat atau anak muda yang masih ngobrol di pinggir jalan sekaligus memberikan himbauan untuk tidak ikut dalam geng motor dan tawuran yang membuat gaduh dan mengganggu kenyamanan masyarakat.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN  S.IK MH, melalui Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar AKP KENTAR BUDI SEDIYONO. SH  mengatakan malam hari untuk antisipasi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor dan kejahatan jalanan lainnya.

Maka dari itu Polri hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang istirahat maupun yang sedang aktivitas.

Find this content useful? Share it with your friends!