CIREBON – Polsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar terus meningkatkan patroli sekaligus menyambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus berdialogis dengan warga sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, Senin (19/06/ 2023)

Personil Polsek Waled terus menyampaikan himbauan agar tetap waspada terhadap tindakan kejahatan yang mungkin bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL. ARIF BUDIMAN. S.I.K MH melalui Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar AKP KENTAR BUDI SEDIYONO, SH menyampaikan bahwa tak bosan bosannya personil Polsek Waled terus melakukan sambang dan Patroli sekaligus berdialogis di dengan masyarakat terutama di tempat yang rawan berpotensi terjadinya tindak kriminalitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Kali ini dialogis dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dilakukan oleh Aiptu Johandi bersama dengan Bripka Iman Firmansyah di pertigaan Asem termasuk Desa Cigobang wangi Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon berdialogis dengan warga dan anak muda yang sedang nongkrong dan ngumpul di pinggir jalan.

Patroli dan sambang dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mengingatkan bahwa waspada terhadap terjadinya tindakan kejahatan.

Find this content useful? Share it with your friends!