Astanajapura,untuk menanamkan disiplin sejak dini Ps Kanit binmas polsek Astanajapura kec Astanajapura kab.Cirebon Aiptu Sudiono menjadi pembina upacara di SMP N 1 Astanajapura. kegiatan ini di laksanakan dalam rangka upacara Bendera yang di adakan setiap hari senin. (16/01/23).

Kegiatan upacara bendera di sekolah ini rutin di laksanakan oleh kanit setiap hari senin menjadi irup di Sekolah yang ada di wilayah kecamatan Astanajapura.

Dengan mengedepankan fungsi pembinaan terhadap siswa siswi sekolah, Ps kanit binmas, mengharapkan akan timbul kedekatan anggota Kepolisian dengan siswa siswi Sekolah sehingga para murid tidak takut dengan kedatangan Polisi serta menjalin sinergitas dengan guru.Dalam sambutannya Ps kanit binmas Aiptu Sudiono mengajak seluruh siswa siswi agar belajar disiplin sejak dini,belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik orang tua maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah dan di masyarakat sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

Sementara itu Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE mengharapkan dengan hadirnya anggota menjadi pembina upacara di sekolah dapat memotifasi siswa untuk terus belajar demi mencapai cita cita dan menanamkan disiplin sejak dini serta bisa mencegah terjadinya tawuran antar pelajar.

“Semoga anak anak ku sekalian bisa sukses meraih cita-citanya dan menjadi penerus Bangsa, kalian semua adalah masa depan bangsa” pungkas Aiptu Dion sapaan kanit binmas polsek Astanajapura.

( Humas polsek Astanajapura Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!