Polresta Cirebon Polsek Depok – Kepolisian Resor Kota Cirebon dan patroli Polsek depok berhasil amankan remaja yang membawa sajam di Desa Keduanan Kec. Depok – Kab. Cirebon, Rabu (29/03/2023) dini hari

setelah menerima pengaduan warga team rainmas polresta cirebon dan patroli polsek depok yang melaksanakan patroli saat itu juga langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku sebanyak 4 orang dengan mengendarai 2 (dua) unit sepeda motor dan dari tangan remaja didapati 2 bilah senjata tajam jenis Clurit dan golok yang digunakan untuk melukai orang lain yang berada dipinggir jalan. adapun 2 remaja yang membawa sajam tersebut berinisial TY, dan HR keduanya warga desa kasugengan kidul kec, depok kab. cirebon. untuk sementara ke 4 remaja tersebut dibawa ke Mapolsek Depok berikut dengan barang bukti.

Kapolsek Depok Akp Afandi, SH, MH mewakili Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK, MH menjelaskan bahwa ke empat remaja yang berhasil diamankan merupakan hasil upaya persuasif yang dilakukan jajarannya yanga walnya menerima informasi bahwa akan adanya kelompok remaja akan melakukan perang sarung namun saat melakukan patroli hunting kami mendapat infromasi dari warga adanya remaja yang membawa sajam dan diamakan di balai desa keduanan selanjutnya dibawa kepolsek depok guna dilakukan proses hukum.

Find this content useful? Share it with your friends!