KAB. CIREBON –  Kamis (25/04/2024) Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon memberikan respon cepat terhadap penanganan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Nyi Ageng Serang termasuk Desa Balad Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, yang melibatkan dua kendaraan dumptruk yang mengakibatkan lalu lintas menjadi padat dan pengemudi kendaraan mengalami luka-luka.

Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 Wib saat salah satu mobil dumptruk melanggar batas kecepatan dan menabrak mobil dumptruk lainnya yang berlawanan arah, benturan yang keras tersebut menyebabkan kedua kendaraan terpental beberapa meter dari tempat awal kejadian.

Setelah mendapatkan laporan segera dari warga sekitar, Personil Polsek Dukupuntang langsung merespon kejadian tersebut, dalam waktu singkat, Personil datang ke lokasi dan langsung melakukan penanganan, segera membantu para korban yang terluka serta mengatur lalu lintas yang menjadi padat akibat kejadian kecelakaan tersebut.

Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana memberikan keterangan terkait kecelakaan ini, “Kami mengapresiasi respon cepat Personil Kami dalam menangani kecelakaan ini, langkah-langkah tersebut diambil untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat serta membantu mengatur arus lalu lintas dengan segera, untuk mengatasi kepadatan lalu lintas”

Beliau juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara. “Kecelakaan lalu lintas dapat berdampak serius, oleh karena itu, taati aturan-aturan lalu lintas dan patuhi batas kecepatan yang ditentukan, mari ciptakan keselamatan bersama di jalan raya,” tambahnya.

Find this content useful? Share it with your friends!