Polsek Depok Polresta Cirebon – Momen Keseruan dan Kebersamaan Anggota Polsek Depok Aiptu Jajuli bersama Aipda Dedi dan Aipda Agus Sutiawan dengan Masyarakat Desa Kasugengan Lor Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon saat membangunkan masyarakat Sahur. Rabu(11/4/2023) dini hari

Membangunkan Sahur adalah Rutinitas yang sering dilakukan oleh masyarakat setiap Bulan Ramadhan.

Kebersamaan Polisi Depok dengan Masyarakat Desa Kasugengan Lor terekam saat membangunkan sahur, kegiatan membangunkan Sahur tidak terlepas dari Tradisi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan yang selalu membangunkan masyarakat Sahur, maka dari itu Anggota Polsek Depok berpartisipasi untuk membangunkan masyarakat Sahur, selain membangunkan masyarakat Sahur Anggota Polsek Depok juga mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja seperti Perang Sarung maupun tawuran antar warga di kerap terjadi pada saat Bulan Ramadhan terlebih disaat menjelang Sahur.

Dan kegiatan membangunkan sahur kali ini nampak berbeda dari yang lainnya, karena menggunakan orkes dangdut yang dilengkapi son sistem. Masyarakat sekitarpun tidak merasa terganggu dengan suara dari pengeras sound dan bahkan terhibur dengan kegitan tersebut. Aiptu Sunandi

Yang diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Anggota Polsek Depok bisa menjaga kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH melalui Kapolsek Depok Akp Afandi, SH, MH menjelaskan, bahwa saat ini Polri berupaya menciptakan keamanan dan Kondusifitas di lingkungan masyarakat Pada Malam Hari menjelang Sahur dibulan Ramadhan guna mencegah adanya aksi perang sarung maupun tawuran antar warga serta antisipasi kriminal lainnya.

Find this content useful? Share it with your friends!