Polsek Depok Polresta Cirebon – Sebelum pelaksanaan kegiatan patroli tentunya kita harus mempersiapkan segala sesuatunya salahsatunya tentang sarana dan prasarana yang digunakan untuk melakukan Patroli, Nampak Anggota Polsek Depok sedang melakukan perawatan Rutin terhadap Kendaraan Dinas yang biasa digunakan untuk Patroli disalah satu bengkel. senin (27/03/2023)

Tujuannya adalah sebagai upaya pemeliharaan untuk menjaga kebersihan kendaraan agar kondisi kendaraan tetap prima, sehingga kapan pun digunakan kendaran akan selalu siap.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, SIK., MH melalui Kapolsek Depok Polresta Cirebon Akp Afandi, SH., MH mengatakan, kegiatan ini sangat positif apabila dilakukan secara berakala minimal kita mengetahui kendala apa sehingga saat digunakan untuk melakukan Patroli baik siang maupun malam kendaraan dinas tidak menggalami kendala dilapangan.

Disamping itu, AKP Afandi juga mengingatkan kembali kepada seluruh anggota bahwa fasilitas yang diberikan oleh negara termasuk kendaraan dinas, wajib dirawat dan dijaga. Karena fasilitas tersebut merupakan pendukung utama dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Peduli dan sayangilah fasilitas kendaraan yang dipercayakan kepada kita, karena itu merupakan sarana bagi kelancaran tugas operasional dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif rawatlah kendaraan dinas seperti milik kita sendiri,” demikian Kapolsek Polsek Depok Polresta Cirebon menekankan

Find this content useful? Share it with your friends!