SUSUKAN LEBAK – Patroli Polsek Susukan lebak Mobiling melaksanakan Sambang Dialogis di wilayah hukum Polsek Susukan lebak (01/03/2024) malam.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Unit Patroli Polsek Susukan lebak baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kesempatan giat patroli kali ini petugas Patroli Dialogis kepada pemuda yang masih nongkrong disekitaran Desa Curug Kec. Susukan lebak Kab. Cirebon,agar segera pulang dikarenakan sudah larut malam guna mengantisipasi tindak pidana penyalahgunaan narkotika dan miras.

Petugas Patroli juga mengimbau para pelajar tidak terlibat aksi genk motor dan perkelahian remaja, seta mengimbau agar berhati – hati terhadap orang yang tidak dikenali guna menghindari terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Kegiatan ini juga salah satu upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Susukan lebak, terutama pada malam hari.

“Diharapkan dengan ada nya Patroli warga merasa aman dan nyaman sehingga menimalisir kejadian tindak pidana,” ungkap Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni .,S.IK.,S.H., M.H melalui Kapolsek Susukan lebak AKP H. Kuswadi SH.,

Find this content useful? Share it with your friends!