KAB. CIREBON –  Sambang warga Desa binaan merupakan kegiatan yang sudah menjedi rutinitas sehari – hari di lakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas, petugas Polri yang bertugas di tingkat Desa sampai dengan kelurahan mengemban fungsi pre – emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat

Menjalin silaturahmi dan komunikasi, menciptakan kedekatan dan sinergitas bersama warga Desa dilakukan Bripka Lumas sebagai Bhabin Kamtibmas Desa Susukan Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon, Selasa (19/12/2023).

Menyambangi warga yang sedang berkumpul, berbincang bersama dan memberikan himbauan, ttg kenakalan remaja , tawuran dan geng motor serta ttg Narkoba dan C3 utk Kamtibmas ciptakan kedekatan dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat yang ada di Desa Sehingga dengan demikian akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta bisa menciptakan suasana yang kondusif.

Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN, SIK, MH melalui Kapolsek Susukan AKP DWI SUSANTO SH  mengatakan ” Bhabinkamtibmas/Kanit Binmas merupakan wujud Polri yang ada di tengah masyarakat, memiliki tujuan menjaga Stabilitas Negara ”

” Tingkatkan kegiatan silaturohmi kapanpun dan dimanapun, jalin komunikasi dengan warga apapun profesinya agar tercipta kondisi yang kondusif ” ujarnya.sehingga Polri akan semakin dekat warga dan makin dicintai rakyatnya.Dan utk menuju pemilu damai dapat tercapai dengan baik. Sanjung pilihanmu sesuka hatimu, tapi jangan mencaci calon pilihan orang lain. Tetap jaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Find this content useful? Share it with your friends!