Cirebon – Kapolsek Talun bersama Danramil Talun diikuti anggota Polsek Talun himbau pelajar yang bukber untuk tidak bikin onar. (01/04/2024)

Kapolsek Talun Akp H Suhada, SH., MH, mengetahui adanya buka bersama anak pelajar SMPN 1 Talun dan para alumninya dari medsos.

Mengetahui adanya berita tersebut Kapolsek Talun Bersama Danramil Talun yang sedang patroli ngabuburit langsung menuju ke Rm. Wardja termasuk Ds. Kecomberan Kec. Talun Kab. Cirebon dimana lokasi buka bersama dilaksanakan.

Kegiatan buka bersama pelajar ini yang dihadiri alumninya ini dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, dimana lagi maraknya konten-konten tawuran melalui media sosial.

Kapolsek Talun menghimbau agar para pelajar SMPN 1 Talun dan para alumninya yang sedang buka bersama di Bulan Ramadhan untuk menjaga ketertiban, tidak membawa atribut atau bendera yang bisa memancing geng motor atau sekolah lainnnya, tidak menggunakan knalpot brong dan tidak ada yang janjian untuk tawuran/konten.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni,S.I.K,SH.,M.H. Melalui Kapolsek Talun Akp H. Suhada, SH.,MH., mengatakan bahwa wujud respon cepat Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di bulan Ramadhan ini.

Find this content useful? Share it with your friends!