KAB. CIREBON – Kapolsek Plered Akp Uton Suhartono SH, Koramil 0620-14/Weru dan Pol PP  Sambang dialogis dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat kumpul di rumah tokoh masyarakat Ds. Gamel Kec. Plered memberikan pesan Kamtibmas. (15/11/2023).

Kapolsek Plered menyampaikan pesan kepada warga dan tokoh madyarakat desa Gamel kec. Plered  harus tetap kompak menjaga keamanan lingkungan dengan hadirnya TNI, POLRI DAN SAT POL PP bisa tercipta situasi yang aman kondusip.

Selain melaksanakan sambang dialogis  Kapolsek, juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga, tokoh masyarakat dan warga masyarakat di Desa Gamel pada saat sambang.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Plered Akp. Uton Suhartono SH, menyampaikan bahwa dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Satpol PP/mandor desa harus selalu bersinergi dalam setiap kegiatan yang ada di Desa Binaannya, seperti adanya giat masyarakat atau sambang  maka Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus hadir untuk memberikan rasa aman di desa binaannya.

Find this content useful? Share it with your friends!