Polsek Beber jajaran Polresta Cirebon meningkatkan kegiatan patroli menjelang waktu sahur di wilayah hukumnya yakni di Kec. Beber dan Kec. Greged. Patroli ini dilakukan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan terlebih ketika melaksanakan ibadah sahur.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni,S.IK,SH,MH melalui AKP Eddie Mulyono,SH menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat saat menjalankan ibadah sahur. Terlebih gangguan kamtibmas lebih sering terjadi pada malam hari,seperti Perang Sarung,Gesekan Antar Obrog,dan Balap Liar. Maka dari itu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat Polsek Beber rutin menjalankan patroli menjelang sahur. Ujar Kapolsek Beber

Patroli ini dilaksanakan secara rutin dan terencana guna mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas serta kegiatan kriminalitas lainnya.Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Beber melakukan penjagaan dan pengawasan di berbagai titik strategis di wilayah Kec.Beber dan Kec.Greged . Mereka juga melakukan interaksi dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta segera menghubungi pihak Kepolisian jika terjadi gangguan kamtibmas.

Find this content useful? Share it with your friends!