Olah raga bersama merupakan salah satu carauntuk melepas kepenatan seluruh anggota Polsek Gempol – Polresta Cirebon, baik perwira maupun bintara. Seluruh anggota berbaur bersama Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN, S.H dalam olah raga bersama yang dilaksanakan di lapangan apel Polsek Gempol – Polresta Cirebon, Selasa (17-01-2023) Pukul 08.15.Wib.

Kegiatan olah raga bersama dilaksanakan setelah selesai apel pagi, seluruh anggota beserta para Kanit maupun Panit mengikuti olah raga yang dimulai dengan gerakan pemanasan terlebih dahulu yang dipandu oleh Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN, S.H., Olahraga bersama selain untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan, juga untuk membina kebugaran para anggota.

Meski sangat sederhana, namun olah raga juga mampu memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa dan juga membantu menurunkan berat badan karena mempengaruhi kalori yang terbakar saat kita berolah raga bersama. Olah raga juga merupakan kebutuhan penting yang harus dipenuhi setiap orang, mulai anak-anak hingga orang tua. Dengan rutin berolahraga, badan menjadi sehat dan bugar.

“Namun, masih banyak orang sering beralasan bosan, tidak memiliki waktu, dan tidak ada motivasi untuk berolahraga. Padahal, olahraga merupakan aktivitas yang wajib dilakukan agar kesehatan tetap terjaga.” Ucap Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN, S.H.

Kegiatan olah raga bersama merupakan salah satu arahan Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN., S.Ik., M.H melalui Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN, S.H. dengan harapan Olahraga bersama selain untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan, juga untuk membina kebugaran para anggota.

( Humas Polsek Gempol – Polresta Cirebon )

Find this content useful? Share it with your friends!