Kab. Cirebon – Sebagai Bhabinkamtibmas dan abinsa harus selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka warga binaannya. Sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Bripka Fherorianto, S.H Polsek Depok dan Babinsa Serka Wahyunudin Koramil Plumbon 2007, melaksanakan kegiatan takziyah (alm) Mayor Wachid Susanto yang meninggal dunia karena sakit. Pemakaman dilakukan secara militer di TPU Desa Karangmulya. Selasa(27/06/2023) pagi.

Bripka Fherorianto, S.H menyampaikan belasungkawanya kepada keluarga almarhum, “semoga almarhumah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa serta amal ibadahnya kepada yang ditinggalkan semoga di berikan kekuatan dan ketabahan.

“Saya mewakili keluarga besar Polsek Depok, mengucapkan turut berduka cita dan ikut berbela sungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhumah,”Jelasnya.

Menanggapi hal tersebut Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.IK., M.H melalui Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H, mengatakan Selain berbela sungkawa dengan Keluarga Almarhum, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas sebagai sarana silahturahmi sekaligus sebagai media penyampaian pesan–pesan dengan kepada warganya tokoh-tokoh yang ada diwilayah tersebut.

Kepedulian Bhabinkamtibmas dengan Warganya yang sedang berduka adalah sebuah bentuk simpati. Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah–tengah Warganya ,baik dalam suasana suka maupun suasana duka,”pungkasnya.

Find this content useful? Share it with your friends!