Losari – Kepolisian Sektor Losari Polresta Cirebon mengintensifkan patroli di jam-jam rawan Sore di wilayah hukum Polsek Losari yng saat ini di laksanakan di pertigaan terminal Losari termasuk Desa Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, Senin (26/2/2024) sore.

Kapolsek losari Kompol Edi Baryana, Amd dan Personil Polsek losari Bripkda Taufik Hidayat, SH yang terlibat dalam piket patroli (kegiatan rutin yang ditingkatkan) melakukan patroli secara mobile di beberapa lokasi seperti tempat kegiatan masyarakat, obyek vital dan pemukiman warga yang berada di wilayah Polsek losari.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SIK, SH, MH. melalui Kapolsek losari Kompol Edi Baryana, Amd, mengatakan, pihaknya intens melakukan pencegahan tindak kriminalitas dengan menggelar patroli rawan Sore yang rutindi laksanakan di tempat keramaian, hingga kawasan perumahan dan tempat kegiatan masyarakat lainnya.

Lebih lanjut Kapolsek losari Polresta Cirebon Kompol Edi Baryana, Amd mengatakan bahwa, kami mengajak semua elemen masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan dan memelihara keamanan lingkungannya masing-masing paskah pemilu 2024. Penguatan sinergi dan kerja sama ini harus terus dijaga agar tidak menganggu ketertiban umum dan hal ini sebagai Colling system dalam rangka Menciptakasn situasi kamtibmas yng aman dan kondusif paska pemilu 2024 ucap Kompol Edi Baryana, Amd.

“Diharapkan masyarakat turut berperan aktif dalam pemeliharaan Kamtibmas,” pungkasnya.

Find this content useful? Share it with your friends!