Beber (01/03/2024) Kenakalan remaja yang marak terjadi di lingkungan sekolah menjadi atensi khusus bagi Polsek Beber,dimana Polsek Beber menaungi dua kecamatan yakni Kec.Beber dan Kec.Greged.Tentunya hal ini tidak boleh terjadi di wilayah hukum Polsek Beber.

Police Go to School merupakan salah satu cara kepolisian dalam rangka pencegahan atau biasa dikenal preemtif.Melalui program Police go To School ini di harapkan kenakalan remaja bisa di tiadakan khusus nya bagi siswa SD yang mau beranjak ke SMP .

Menurut Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni,S.ik,SH,MH melalui AKP Eddie Mulyono,SH program police go to school diharapkan kenakalan remaja bisa dihindari sejak dini.Pihak Kepolisian akan melakukan pembinaan kepada para siswa baik tingkat SD,SMP,SMA. Pada pagi ini kami berkesempatan untuk berkomunikasi dengan SD Negeri 1 Beber dalam rangka komunikasi membahas cara mendeteksi kenakalan remaja.Ini merupakan pencegahan sebelum siswa siswi kelas 6 ini beranjak ke tingkat SMP nantinya. Imbuh kapolsek Beber

Police Go To School ini mendapat apresiasi positif dari tenaga pendidik,melalui program ini membuat siswa akan berfikir ulang jika melakukan hal-hal yang merugikan dirinya dan orang lain.Diharapkan program police go to school selalu berjalan terus kedepannya.

Find this content useful? Share it with your friends!