Sebagai pelayan masyarakat guna menciptakan kehidupan harmonis, damai dan saling pengertian dalam bermasyarakat Bhabinkamtibmas melaksanakan problem solving. Di Desa Jemaras Kidul Kecamatan Klangenan, Rabu (22/11)

Anggota bhabinkamtibmas Polsek Klangenan Bripka Hendri membantu warga menyelesaikan masalah yang dialami oleh warga Desa Jemaras Kidul Kecamatan Klangenan, dan mengingat antara warga yang berselisih tersebut masih ada keterkaitan keluarga, maka Bhabinkamtibmas mengundang semua pihak termasuk Perangkat desa Jemaras Kidul untuk dipertemukan di Kantor Desa Jemaras Kidul.

Setelah melaksanakan musyawaraha akhirnya kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dan selanjutnya kedua belah pihak kembali rukun seperti kerabat sebelumnya. Dan untuk menguatkan kesepakatan tersebut Kedua belah pihak membuat surat kesepakatan bersama dihadapan Bhabinkamtibmas dan pemerintah desa Slangit.

Kapolsek Klangenan menjelaskan “Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk melakukan giat problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di Desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif”.Tutup Kapolsek Klangenan.

Find this content useful? Share it with your friends!