KAB. CIREBON –  Kanit Patroli Polsek Beber, Aiptu Sartono, Sambang dan jalin kerjasama  Kamtibmas dengan Kecamatan Greged wilkum Plksek Beber untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan wilayah setempat, Rabu (22/11/2023).

Dalam hal ini polsek Beber Polresta Cirebon telah menerapkan program patroli berkeliling wilayah untuk mengamankan lingkungan dan memantau wilayah yang rawan kejahatan. Melalui kerjasama Kamtibmas  ini, polsek Beber akan mempertajam upayanya dalam melawan kejahatan dan meningkatkan interaksi dengan masyarakat terutama dalam rangka Ops Mantap Brata 2024.

Kanit Patroli Polsek Beber menjelaskan bahwa kerjasama ini akan memungkinkan Polsek Beber untuk lebih responsif terhadap kebutuhan dan masalah yang dihadapi masyarakat.

Kerjasama ini akan memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat untuk memastikan keamanan dan ketertiban wilayah yang aman dan damai. Para aparatur keamanan akan terus memantau wilayah, memantau semua aktivitas yang mencurigakan serta meningkatkan pengawasan di lingkungan sekitar.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH dari tempat berbeda menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH,Semoga kerjasama ini akan berjalan lancar dan membawa manfaat positif bagi masyarakat serta berhasil memberikan keamanan yang lebih baik dalam wilayah setempat terutama dalam menyukseskan Pemilu 2024 yang damai dan aman.

 

Find this content useful? Share it with your friends!