Polsek Depok Polresta Cirebon-GUna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jajaran Polsek Depok Polresta Cirebon melaksanakan kegiatan rutin yaitu Patroli obyek vital, Jalur Pantura serta Pemukiman warga dan Patroli dialogis, Jum’at(26/05/2023) siang.

Dalam sasaran patroli tersebut menysasar ke obyek Vital seperti di ATM, Perbankan, Rumah Sakit, SPBU serta Pemukiman warga, dalam patroli tersebut Petugas selalu melaksanakan dialogis dengan warga yang ditemui dan memberikan pesan kamtibmas kepada warga sehingga terjalin komunikasi yang baik dan diharapkan situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek depok tetap kondusif dan diharapkan dalam patroli dialogis masyarakat bisa memberikan informasi serta saran terkait dengan kamtibmas.

Kapolresta Cirebon KOmbes Pol. Arif Budiman, S.IK., M.H melalui Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H mengatakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota guna memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dan kehadiran anggota dilapangan bisa dirasakan langsung oleh warga sehinga warga tidak sungkan sungkan memberikan informasi dan masukan terkait kamtibmas.

Find this content useful? Share it with your friends!