Sumber – Polsek Sumber melalui Plh Kapolsek Sumber Iptu Sutarjono didampingi Waka Polsek Ipda Amir.AM dan para Kanit melaksanakan program “Jum’at Curhat” yang kali ini sasarannya adalah lurah dan perangkat kelurahan Watubelah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon Jum’at, 22/03/2024.

Program Jum’at Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan Polri dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan perangkat desa/Kelurahan terkait situasi kamtibmas di Kel.Watubelah,bp Canida lurah Watubelah menyampaikan rasa terimahkasih kepada Plh Kapolsek Sumber Polresta Cirebon yang mau turun langsung menyambut keluhan warga. juga sangat mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Kel Watubelah Bripka Gatot Yudiar .SH yang telah membantu segala kegiatan yang di laksanakan di kelurahan beliau itu tidak kenal lelah dalam melayani masyatakat. Ucap pak lurah

Perwakilan dari Perangkat kelurahan ,mandor mengajukan pertanyaan tentang kenakalan remaja yang sangat meresahkan orang tua khususnya anak muda yang sering nongkrong di pinggir jalan sampai larut malam dan berpotensi melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

Iptu Sutarjono menjelaskan bahwa “kami dari Polsek Sumber akan berupaya membantu semaksimal mungkin dengan meningkatkan kegiatan Bhabinkamtibmas untuk mendekati dan memberikan pemahaman kepada kelompok remaja dan akan meningkatkan pula kegiatan Patroli khususnya pada malam hari untuk menghimbau remaja yang sering nongkrong di pinggir jalan sampai larut malam. Jelas Plh Kapolsek Sumber.

Find this content useful? Share it with your friends!