KAB. CIREBON –  Bertempat di aula kantor Desa Gintung Tengah Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, Kanit Reskrim Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon, Ipda Mashuri. S. Sos. menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD Desa Ciwaringin, untuk periode Tahun 2023 – 2029.

Hadir  dalam kegiatan Pelantikan BPD tersebut
PLT, Camat Ciwaringin Eno Sujana S,E.
Danramil Ciwaringin 0620-17.Kapten Arm. Atep Sutisna Iskandar.
Kanit Reskrim Ipda Mashuri,S.Sos.
Kuwu Desa Gintung Tengah Hamzah Jungkir, Bhabinkamtibmas Desa Gintung Tengah Bripka Tatang Taruna.
Babinsa Serma Urip Rahmat.
Perangkat Desa Gintung Tengah dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat, serta Para Anggota BPD yang akan di Lantik, para Ketua RT/RW, dan tamu undangan lainnya.

Adapun susunan pada kegiatan tersebut, Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan SK Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan anggota BPD Gintung Tengah,Prosesi Pelantikan,  Sambutan – sambutan, Menyanyikan Lagu Wajib Bagimu Negeri, serta Doa / Penutup.

Selanjutnya nama-nama anggota BPD Sindangmekar yang dilantik periode Tahun 2023-2029 adalah sbb :
1. HAERUDIN
2. ASEP CEGUH FIRMANSYAH.
3. ZAENAF MUSFIROH
4. ENDANG SUPRIYONO
5. MISJONO
6. ARIF INDRIARTO
7. N. NURIFAH. SOS. I.

Pengangkatan dan Pelantikan Anggota BPD Desa Gintung Tengah Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon tersebut dilaksanakan sehubungan telah berakhirnya masa Jabatan anggota BPD yang Lama Periode tahun 2017 – 2023  Desa Gintung Tengah Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon.

Kanit Reskrim menyampaikan bahwa, dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas pada kegiatan tersebut Polsek Ciwaringin selalu melakukan koordinasi dengan Pemdes Gintung Tengah dan Forkopincam Ciwaringin selanjutnya melaksanakan monitoring dan pengamanan baik terbuka maupun tertutup, agar situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!