Pada hari jumat tanggal 17 Maret 2023 jam 09.00 Wib di Baledesa Karangsari Blok Wage RT 01/04 Desa Karangsari Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, Kapolsek Waled AKP KENTAR BUDI Bu SEDIYONO SH melaksanakan Jumat Curhat bersama perwakilan tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perangkat desa linmas dll yang ada di Desa Karangsari Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon

Dalam kegiatan ngopi aspirasi Jumat curhat tersebut dihadiri juga oleh pak Camat Waled yang di wakili MP Dadi Setiadi SE. dan Dan Ramil Waled yang di wakili Serda Purwa, Wakapolsek Waled Iptu Muhroni SH, Ps Kanit Binmas Aiptu Achmad Suwandi, Ps Kanit ik Aiptu Sudarto, Ps Kanit Propam Bripka Anjar Pamungkas beserta Bhabinkamtibmas Desa Karangsari Bripka Firman, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh Agama Ket. Mui yang ada di Desa Karangsari Kecamatan Waled Kabupaten cirebon.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Waled AKP KENTAR BUDI SEDIYONO SH. mendengarkan secara langsung permasalahan permasalahan yang dihadapi warga masyarakat ketika melakukan aktivitas di manapun berada, salah satunya adalah tentang keamanan maraknya Geng motor, dan tawuran sesama pelajar cenderung mengganggu kamtibmas seperti tawuran, geng motor dan kejahatan jalanan lainnya.

Setelah mendengar curhat dari warga masyarakat tersebut Kapolsek Waled AKP KENTAR BUDI SEDIYONO langsung merespon dengan memerintahkan para kanit dan anggota Polsek Waled untuk lebih menggiatkan patroli di sekitar daerah daerah rawan kejahatan areal pemukiman dan toang yang ada di wilayah Kecamatan Waled, dan segera. Merespon laporan dari warga masyarakat Desa Karangsari apabila membutuhkan kehadiran dari pihak kepolisian.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN SIK MH melalui Kapolsek Waled AKP KENTAR BUDI SEDIYONO SH menjelaskan bahwa ngopi aspirasi Jumat curhat adalah program Kapolri yang harus kita dukung dan ngopi aspirasi Jumat curhat bertujuan mendengar curhat secara langsung dari masyarakat terkait permasalahan yang terjadi dimasyarakat dan tugas kita adalah segera merespon nya, dan diharapkan dengan jumat curhat tersebut bisa mendekatkan aparat kepolisian dengan masyarakat

Find this content useful? Share it with your friends!