KAB. CIREBON – Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas seperti Geng motor, Mabuk Miras dan tawursn antar warga masyarakat lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri, Jum’at (28/07/2023).

Polsek Plered melaksanakan patroli malam gabungan di Wilayah hukumnya yang dipimpin oleh Kanit Patroli Aiptu Sindhu Utomo SH, serta anggota bhabin dan Anggota Rieskrim untuk bersama-sama laksakan tugas patroli di wilayah hukum Polsek Plered.

Dikatakannya, Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, balap liar, geng motor dan gangguan Kamtibmas lainnya, khususnya kejahatan jalanan di malam hari.

“Kita dalam pelaksanaan patroli, selain kontrol obyek vital seperta bank dan Atm juga untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, sekaligus mencegah rawan kejahatan di malam hari,

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol. Arif Budiman melalui Kapolsek Plered, AKP Uton Suhartono, S H. menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa dapat mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas yang Aman dan kondusif.

“Kita harapkan, masyarakat juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Find this content useful? Share it with your friends!