SUSUKAN LEBAK – Kegiatan rutin Police Goes to School ini telah dilakukan oleh AKP H. Kuswadi, SH selaku Kapolsek Susukan lebak bersama Waka Polsek Susukan lebak Ipda Edi Sunyoto S.H Bhabinkamtibmas Desa Pesawahan Bripka Iman Budiono ke Sekolah Madrasah Aliyah Yatamu. 05/03/2024,

Dalam arahan nya Kapolsek Susukan lebak Akp H. Kuswasi, SH kepada para pelajar di MA Yatamu Desa Pesawahan saat melakukan Bimbingan Anak Kepada Pelajar Kelas XII yang di Dampingi Waka Polsek dan Bhabinkamtibmas menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah juga para pelajar kelas 12 Sekolah MA Yatamu karena dalam Program Police Goes to School ini mendapatkan apresiasi dan mendukung program ini untuk berkelanjutan sebagai upaya dan bentuk pengawasan terhadap para pelajar untuk tetap menjaga Kondusifitas di Lingkungan Sekolah.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Susukan lebak Akp H. Kuswadi, SH bahwa kegiatan Police Goes to School ini sedikitnya dilakukan 2 kali dalam sepekan, mulai dari tingkat SLTP/SMP hingga ke tingkat SLTA/MA Sederajat.
Kegiatan ini juga bertujuan selain meningkatkan dan mengelola Kamtibmas juga sebagai Edukasi terhadap Pelajar untuk tidak ikut ikutan melakukan hal negatif termasuk merokok dan mengkonsumsi obat-obatan warung yang menyalahi aturan dan akan berdampak negatif kepada kesehatan.
Untuk itu perlunya peran serta keluarga juga pihak sekolah demi menyelamatkan anak bangsa ini. Ungkapnya.

Find this content useful? Share it with your friends!