Cirebon – Kasus kenakalan remaja saat ini makin mengkhawatirkan. Oleh karena itu, sebagai upaya mengurangi tingkat kenakalan dari remaja-remaja tersebut Polsek Klangenan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SMP Negeri 2 Jamblang, Selasa (05/02 /2024).

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Klangenan Ipda Toton S.sos, menyampaikan kepada para pelajar SMP Negeri 2 Jamblang agar dapat menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti seks bebas, membolos sekolah, tawuran antara pelajar, mengkonsumsi minum-minuman keras dan penggunaan narkoba di kalangan para pelajar.

“Adik-adik ini adalah generasi penerus bangsa yang harus berperilaku baik dan benar, jangan pernah mencoba hal-hal yang hanya akan merusak masa depan kalian”, ucap Waka.

“Sebagai pelajar harus mempunyai modal dan cita-cita sebagai bekal dalam menghadapi kehidupan masa depannya”, tambahnya.

Ia juga berpesan, belajarlah dengan tekun dan penuh dengan tanggung jawab, siapkanlah diri sebagai generasi penerus yang berkarakter dan sebagai pelajar harus mempunyai komitmen, kompetensi yang layak di unggulkan, pesannya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni S.IK,SH,MH. Melalui Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja SH MH menyampaikan dengan adanya pembinaan dan penyuluhan di sekolah-sekolah diharapkan dapat memberikan motivasi kepada pelajar sehingga lebih semangat belajar dan bisa memberikan prestasi yang dapat menjadi kebanggan bagi diri sendri, orang tua dan juga pihak sekolah.

Find this content useful? Share it with your friends!