Beber (13/02/2023), Bertempat di SDN 1 Beber Termasuk Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon , telah di laksanakan Giat Pelantikan Petugas Pemutahiran Data Pemilih ( PANTARLIH ) Kecamatan Beber.
Adapun Kegiatan Tersebut di hadiri Camat Beber ataupun yang mewakili, Kapolsek Beber yang pada Kesempatan ini di Wakilkan Oleh Kanit Patroli Polsek Beber IPDA H. AMIR ARIFUL MUNJID,Serta anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Dodi ,Danramil Beber yang pada Kesempatan ini di Wakilkan oleh Babinsa Beber Sertu INDRA,Para Kuwu Sekecamatan Beber Ketua PPK Kec Beber,Ketua Panwas Kec Beber,Para Ketua PPS Se Kec Beber Berikut anggota, Para Ketua Pantarlih se Kec Beber Beserta Anggota.

Dalam Kegiatan tersebut dilaksanakan Pelantikan Para Petugas Pemutahiran Data Pemilih ( PANTARLIH ) Desa se Kecamatan Bebet secara Serempak , sesuai dengan Surat Keputusan Pemilihan Umum Negara Republik indonesia Nomor : 145/PP.SD/CA/ 2024 tahun 2023.
Giat Pelantikan Petugas Pemutahiran Data Pemilih ( PANTARLIH ) Kecamatan Greged di Selenggarkan secara Serempak oleh PPS Kecamatan Beber yang Bertempat di SDN 1 Beber termasuk Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon.Petugas Pantarlih adalah petugas yang dibentuk untuk melakukan pendaftaran dan pemutakhiran data pemilih pada tahapan Pemilu 2024.

Kanit Sabhara menyampaikan pesan dari Kapolsek Beber agar para Petugas Pemutakhiran Data Pemilih agar bekerja sesuai dengan Tupoksinya masing- masing dan diharapakan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab,tegas, transparan, jujur dan adil serta memiliki loyalitas yang tinggi.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arief Budiman SIK, MH melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan, SH menjelaskan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu Komponen penting dalam mekanisme pemilu tahun 2024 yang diharapkan dengan kegiatan ini Pemilu tahun 2024 bejalan dengan jujur, adil dan aman.

Humas Polsek Beber Polresta Cirebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!