KAB. CIREBON – Sambang Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN., S.H ke Desa binaan masing-masing seputaran kamtibmas dalam rangka himbauan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat, terutama Desa yang akan melaksanakan pemilihan Kuwu/Kepala Desa serentak tahun 2024 yang akan datang.

Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN., S.H dengan adanya sambang tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dengan terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Senin (31/07/2023).

“Sambang warga binaan dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,” Ucap Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN., S.H.

Dalam kegiatan sambang ini juga mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.

Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN., S.H sesuai harapan Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN., S.I.K., M.H untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat disamping itu juga dengan Kapolsek Sambang ke Desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Find this content useful? Share it with your friends!