Cirebon – Bertempat di depan Gor Ds. Sampiran Kec. Talun Kab. Cirebon Polsek Talun yang dipimpin Kapolsek Talun Akp H Suhada, SH.,MH., memberikan bimbingan dan pelatihan baris-berbaris kepada pelajar SMK PUI Kec. Talun Kab. Cirebon.( 02/04/2024 ).

Tujuan dilaksanakan pelatihan Baris berbaris itu adalah untuk memberikan pengenalan dan pelatihan tentang konsentrasi, kedisiplinan, dan kekompakan bagi siswa

Dalam kesempatan itu tidak hanya materi baris berbaris yang diberikan, tetapi juga diberikan materi tentang dampak kenakalan remaja yang akhir-akhir ini marak terjadi seperti tawuran geng motor, perang sarung, minum-minuman keras, bulying dan penyalahgunaan obat-obatan.

Kegiatan ini diapresiasi oleh Kepala Sekolah SMK PUI yang dimana muridnya diasuh langsung oleh Kapolsek dalam pelatihan baris-berbaris ini.

Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K., SH., M.H melalui Kapolsek Talun Akp H. Suhada,SH.,MH., menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan pelatihan PBB itu adalah untuk memberikan pengenalan dan pelatihan tentang konsentrasi, kedisiplinan, dan kekompakan bagi pelajar SMK.

Find this content useful? Share it with your friends!