Karangsembung – Kapolsek Karangsembung melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan sasaran masyarakat dan jemaat gereja yang ada di GKI Sindang laut, Minggu (25/02/20024).

Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri guna menampung saran masukkan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian.

Untuk program minggu kasih Polsek Karangsembung hadir di GKI Sindang laut, Termasuk desa Karangsembung, Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon

Kapolresta Cirebon KOMBES POL SUMARNI, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek karangsembung AKP Agus Hermawan,SH mengatakan bahwa setiap Hari Minggu sudah biasa dilakukan sambang dan pengamanan Gereja diwilayahnya sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dan ucapan terimakasih kepada jemaat yang sudah berperan aktif menjaga ketertiban dan memberikan suaranya pada saat Pemilu 2024.

“Program Minggu kasih merupakan sarana komunikasi Polri dengan umat beragama terutama tokoh dan umat Nasrani, untuk menampung aspirasi umat Nasrani terutama di bidang Kamtibmas,” ungkapnya.

“Selain melakukan pengamanan, anggota juga berdialog dengan warga jemaat gereja dan para pengurus Gereja untuk menampung saran, keluhan dan aspirasi dari masyarakat”, sambungnya.

Semua saran maupun kritikan dari masyarakat akan kami jadikan bahan evaluasi dalam membenahi maupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Karangsembung.

“Program Minggu Kasih ini akan dilakukan secara rutin setiap minggunya”, tandasnya.

Find this content useful? Share it with your friends!